Recovery Password di Google Chrome

Recovery Password di Google Chrome



Searchfadhil.blogspot.com-Google Chrome merupakan sebuah aplikasi yang ikut meramaikan persaingan program browser-browser lain seperti Internet Explorer, Mozila Firefox, Opera, Apple Safari dan sebagainya. Kelebihan Google Chrome dalam hal kecepatan membuka halaman web, membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh user di   berbagai belahan dunia. Chrome juga mempunyai kemampuan untuk menyimpan user name dan password jika ingin login di web favorit anda. Dengan fitur ini, anda tidak perlu lagi direpotkan dengan mengetikkan user name dan password, tinggal klik login. Peyimpanan user name maupun password ini tentunya hanya dilakukan di komputer pribadi anda.
      Dengan berbagai kemudahan ini kadangkala membuat kita menjadi lupa akan password dan user name kita, terlebih jika kita punya banyak account e-mail. Ditambah lagi misalnya dengan rusaknya program Chrome dan harus instal ulang aplikasi tersebut.
      Chrome Password Decryptor akan membantu anda dalam me-recovery user name dan password.  Hasil dari recovery dapat disimpan dalam bentuk teks maupun html. Selain itu misalnya anda pernah membuat daftar website yang di-blacklist juga akan ikut terselamatkan, sehingga anda tidak perlu lagi melakukan setting satu persatu. 
      Chrome Password Decryptor berukuran sangat kecil (594KB) yang bisa anda download di sini, merupakan aplikasi gratis (free) dan portable sehingga tidak perlu diinstal di komputer anda. Untuk menjalankan program ini, ikuti langkah-langkah berikut :
1.  Download dan ekstrak program
2.  Double klik icon ChromePasswordDecryptor.exe
 
chrome password decryptor
3.  Maka akan muncul jendela berikut :


Recovery Password di Google Chrome

4.  Anda bisa menyimpan data recovery ini dalam :
     - Format Text (notepad) : klik Save as TEXT - Save
     - Format html : klik Save as HTML - Save
5.  Untuk menutup alikasi klik Close
6.  Selamat mencoba ...









DMCA.com
0 Komentar untuk "Recovery Password di Google Chrome "

Back To Top