Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com

Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com


Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di Lakupon.com

Pendahuluan


Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di Lakupon.com -  Setelah sebelumnya saya telah memposting mengenai Download FIFA 15 For PC Demo Full Crack Version Single Link kali ini saya akan mereview sebuah situs belanja/ toko online yang menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang pasti tidak akan pernah kita lupakan. Saya jamin jika anda mengunjungi situs tersebut anda tidak hanya akan tertarik untuk melihat-melihat namun juga untuk membelinya.Situs tersebut adalah Lakupon.com . Belum pernah mendengar atau sudah berkali-kali berbelanja lewat situ? Nah bagi yang belum tahu Apa sih Lakupon itu mari kita tengok bersama dibawah ini.


Apa Itu LaKupon.com ?


Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com


Lakupon merupakan situs jual beli online yang berpusat di JL. RP. Soeroso, No. 22, Gondangdia Lama Cikini Menteng, Jakarta Pusat, Indonesia. LakuPon merupakan situs jual beli yang dapat dipercaya dan professional karena memiliki kantor yang dapat kita kunjunhi sewaktu-waktu.

LaKupon berasal dari dua kata yaitu "Laku" dan "Kupon" artinya kupon yang terjual sesuai permintaan. LaKupon juga merupakan situs penyedia kupon mingguan yang juga disiarkan melalui media televisi dan internet.

Deal di LaKupon berlangsung selama 7 hari dan berubah setiap minggunya. kamu pasti akan menemukan petualangan seru melalui diskon - diskon terbaik mulai dari produk, kuliner, kesehatan & kecantikan, aksesoris, hiburan dan masih banyak lagi dalam jangka waktu yang ditentukan dari berbagai merchant, baik lokal maupun nasional.

Keuntungan Berbelanja di LaKupon.com


Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com


Keuntungan bagi merchant, Kamu memiliki kesempatan untuk mempromosikan bisnis kamu melalui berbagai media salah satunya dengan LaKuponTV yang tayang di O Channel serta media online populer lainnya (situs LaKupon, Facebook Advertising, Google.com, dll). LaKupon.com menawarkan bisnis kamu dengan memberikan pilihan diskon terbaik dalam jangka waktu terbatas yang akan menarik banyak konsumen untuk mencobanya dan akhirnya konsumen kamu akan terus bertambah.

Keuntungan bagi pelanggan , Jika kamu menjelajahi situs LaKupon.com anda akan menemui pengalaman berbelanja dengan diskon besar-besaran yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Juga terdapat Jasa atau barang yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya. 

KESIMPULANNYA LaKupon memberikan kepuasan yang lengkap bagi pelanggan . Banyak diskon yang ditawarkan pada tempat-tempat favorit anda seperti restoran, butik, bioskop dan masih banyak lagi . Tidak hanya dari segi harga yang telah didiskon besar-besaran, LaKupon juga dapat menjadi peran positif dalam kesuksesan bisnis anda. LaKupin akan mempromosikan bisnis anda dalam tempat yang strategis dan dengan itu bisnis anda akan semakin berkembang dan menuai kesuksesan.



Bagaimana Cara Menjadi member LakuPon.com ?


Tertarik menjadi member LaKupon, tapi belum tahu cara mendaftarnya. Nah dobawah ini FREEFADHIL akan ulas pengalaman mendaftar menjadi member LaKupon.com

  1. Klik tulisan REGISTER pada bagian pojok kanan atas halaman.

  2. Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com

  3. Isi form sesuai dengan data diri anda sebenarnya. (Ini sangat membantu dalam proses transaksi).

  4. Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com


  5. Jika sudah berhasil, anda akan langsung diarahkan pada halaman LOGIN. Pengalaman saya disini kita tidak perlu membuka e-mail untuk melakukan verifikasi jadi akan memprcepat waktu kita untuk mendaftar.
Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com


Produk-Produk Apa Saja Yang Ditawarkan?


Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com

Banyak sekali produk yang ditawarkan oleh Lakupon.com mulai dari Hotel and Travelling, Produk Nike dan Adidas, Gadget dan Electronic, Fashion, Baby and Kids, Perabotan Rumah tangga dan Berbagai makanan sehat. Berikut Ulasannya :

  • HOTEL and TRAVEL
Temukan pengalaman berwisata melalui Lakupon.com. Disini anda dapat menemukan paket wisata dan paket hotel dengan harga yang sangat miring. Salah satu contohnya adalah trip ke "THOUSAND ISLAND WATERSPORT" dulu saya pernah naik banana boot di daerah saya (Semarang) dan harus membayar Rp.50.000 untuk sekali permainan, namun melalui LaKupon kamu hanya akan membayar 33.000 saja. 

Untuk melihat lebih apa saja yang ditawarkan dalam menu TRAVEL anda dapat membuka link berikut HOTEL and TRAVEL

Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com


  • GADGET and ELECTRONICS
Temukan pengalaman tak terlupakan berbelanja gadget dan peralatan elektronik di LaKupon.com. Disini anda dapat menemukan berbagai Smartphone , Flashdisk, Alat Elektronik, dan masih banyak lagi dan pastinyadengan diskon besar-besaran.

Untuk melihat lebih apa saja yang ditawarkan dalam menu GADGET and ELECTRONICS
anda dapat membuka link berikut GADGET and ELECTRONICS 


Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com



  • FASHION and BEAUTY
Temukan pengalaman tak terlupakan berbelanja produk kecantikan di LaKupon.com. Anda akan menemukan banyak produk kecantikan yang pastinya terpercaya dan dengan diskon pula.


Untuk melihat lebih apa saja yang ditawarkan dalam menu FASHION and BEAUTY
anda dapat membuka link berikut FASHION and BEAUTY 





  • BABY and KIDS
Temukan pengalaman tak terlupakan berbelanja alat permainan untuk bayi dan anak-anak di LaKupon.com. Dijamin anak anda akan merasa senang dengan mainan yang berkualitas dan pastinya dengan diskon yang besar. Anda juga akan menemukan banyak produk bermain anak yang pastinya terpercaya.

Untuk melihat lebih apa saja yang ditawarkan dalam menu BABY and KIDS
anda dapat membuka link berikut BABY and KIDS 





  • HOME APPLIANCE
Temukan pengalaman tak terlupakan berbelanja peralatan rumah tangga .Dijamin barang yang ditawarkan di LaKupon adalah berkualitas dan pastinya dengan diskon yang besar. 

Untuk melihat lebih apa saja yang ditawarkan dalam menu HOME APPLIANCE
anda dapat membuka link berikut HOME and APPLIANCE




  • FOOD and BEVERAGES
Temukan pengalaman tak terlupakan berbelanja dan menikmati makanan yang super lezat yang ditawarkan oleh LaKupon .Contohnya saja Mini Chocholate Brownies yang dijamin lezat di lidah hanya dijual dengan harga Rp. 31.000. Jadi jika anda lapar anda tidak usah jauh-jauh pergi ke warung. Cukup pesan saja di LaKupon.com.


Untuk melihat lebih menu makanan apa saja yang ditawarkan dalam menu FOOD and BEVERAGES anda dapat membuka link berikut FOOD and BEVERAGES


Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com


Bagaimana Cara Kerja LaKupon ?





Aktivitas dan Kegiatan LaKupon di Dunia Nyata


Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com


Presiden Direktur PT Online Pratama Jason Nurjadi yang membawahi Lakupon.com tengah mengadakan kegiatan untuk mendekatkan pelanggan dengan situs belanja Lakupon.com. Diskon yang diberikan Lakupon.com bervariasi antara 40% hingga 80% dan disesuaikan dengan ketentuan yang disepakati. Untuk pengiriman barang pun tergantung pada ketentuan," ungkap Jason di Jakarta.


Kesimpulan Review LaKupon.com


Tak ada yang bisa memungkiri bahwa LaKupon.com memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk berbelanja ria dengan diskon yang sangat fantastis. Kemudahan berbelanja juga dapat anda temukan disini dan dapat bersaing dengan toko online yang sejenis. 

Sekian Review dari FREEFADHIL.BLOGSPOT.COM. Jika ada kesalahn dalam penulisan maupun gambar kami ucapkan maaf sebesar-besarnya.

Tag : SEO Contest
1 Komentar untuk "Pengalaman berbelanja Online Tak Terlupakan di LaKupon.com"

Back To Top