Yoseph Blog - Tutorial Blogger dan Dunia Pendidikan

Yoseph Blog - Tutorial Blogger dan Dunia Pendidikan


Yoseph Blog - Tutorial Blogger dan Dunia Pendidikan


Yoseph Blog - Setelah sebelumnya saya juga mengikuti kontes SEO BusinessAdExchange.com - Tempat Belajar Internet dan Berbisnis Kali ini saya akan mereview satu blog lagi yaitu Yoseph Blog Merupakan blog yang berisi mengenai tips-tips blogging dari awal sampai level mahir. Saat pertama kali saya mengunjungi web ini dari tampilan template cukup bagus, tidak ada iklan maupun pop ads yang mengganggu. Web ini merupakan yang pemiliknya bernama Yoseph Simamarta. Lewat Facebook saya pernah bekerja sama untuk membangun web ini walau hanya 1 hari saja. Web ini digunakan untuk perlombaan blog antar sekolah se provinsi Jambi. Jadi sudah terbukti bahwa web ini merupakan web yang professional.

KELEBIHAN YOSEPH BLOG


  • FAST LOADING, RESPONSIVE
Web ini menggunakan desain template yang ringan dan cepat. Fitur responsive juga dihadirkan dalam template ini jadi dari media apapaun YOSEPH BLOG akan nyaman untuk dipandang mata karena akan menyesuaikan resolusi dari layar gadget anda.

  • KONTEN BLOG
YOSEPH BLOG memliki konten yang masuk dalam kategori gado-gado karena tidak hanya tips dan trik seputar blogging saja yang bisa anda temui , namun info-info terbaru , tools, game , dll bisa anda temui juga. Terdapat 6 navigasi utama dalam blog ini yaitu TUTORIAL, INFO UNIK, SOSIAL MEDIA, DOWNLOAD , TOOLS, dan GAME. Konten disini juga sangat mengena dalam kehidupan sehari-hari seperti contohnya :  Keunggulan dan Kekurangan Pendidikan pada Kurikulum 2013

  • IKLAN ADSENSE
Iklan Adsense tertata dengan baik sekali di blog ini. Tidak mengganggu seperti kebanyakan iklan lainnya. Tidak ada iklan referal ,PPC, maupun pop ads hanya Google Adsense. Jadi bisa kita tarik kesimpulan bahwa YOSEPH BLOG merupakan web yang tidak melanggar TOS dari Google. 


KEKURANGAN YOSEPH BLOG


  • MASIH ADANYA WIDGET CHATTING
Memang baik maksud dari YOSEPH BLOG dengan memberi widget chatting di sisi kanan halaman webnya. Namun alangkah lebih baik lagi jika tidak usah memakai widget tersebut karena dengan memakai widget berarti beban loading blog akan semakin berat.

  • TERDAPAT KOLOM KOSONNG
Model dari template ini adalah 3 kolom , namun disini hanya terpakai 2 kolom saja yaitu kanan dan kiri sedangkan kolom tengah tidak terdapat widget apapun dan alangkah baiknya agar YOSEPH BLOG menggabungkan saja kolomya menjadi hanya 2 kolom saja.


KESIMPULAN YOSEPH BLOG

Dari semua fakta diatas dapat disimpulkan bahwa YOSEPH BLOG dapat menjadi referensi anda untuk mendalami dunia blogging dan dunia pendidikan.

Demikian review singkat mengenai Yoseph Blog - Tutorial Blogger dan Dunia Pendidikan Terima Kasih.


Yoseph Blog - Tutorial Blogger dan Dunia Pendidikan
Tag : SEO Contest
2 Komentar untuk "Yoseph Blog - Tutorial Blogger dan Dunia Pendidikan"

Back To Top