Cara Transfrer File 1GB hanya 40 Detik di Android


FREEFADHIL.BLOGSPOT.COM | Transfer File 1GB hanya 40 detik di Android - Kali ini FREEFADHIL akan share bagaimana caranya transfer file di Android dengan size 1GB hanya dengan 40 detik. Transfer file,sharing file sudah melekat pada kehidupan kita sebagai makhluk sosial. Rata-rata dari kita banyak memilih media Bluetooth untuk mengirim suatu file yang kita inginkan,paling-paling hanya file foto ataupun musik yang paling besar hanya dibawah kisaran 10 MB kan? Akan tetapi bagaimana jika kita mentransfer file dari teman kita contohnya game Android yang sangat banyak hinnga sampai ratusan MB? Jangan khawatir akan waktu yang sangat lama karena pada saat ini sudah tersedia teknologi pengiriman yang super cepat yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama SuperBeam.


Super Beam | Wifi Direct Share 3.05


Aplikasi SuperBeam ini sangat cocok digunakan bagi anda yang sering bertukar dan saring-sharing file besar seperti Game,Film,dan lain sebagainya.Aplikasi ini akan bisa berfungsi dengan syarat anda dan teman yang akan menerima atau mengirim harus dalam 1 jaringan wifi yang sama karena teknologi ini menggunakan jaringan wifi sebagai media transfernya dan berikut langkah-langkahnya:

  • Install Aplikasi Super Beam yang telah agan download tadi
  • Pilih file yang akan kamu transfer ,kemudian pada "Select Send and Method" pilih Super Beam





  • Tunggu sebentar dan secara otomatis akan keluar sebuah kode QR , Kode ini berfungsi sebagai identitas file yang akan dikirim.





  • Kemudian buka aplikasi Super Beam pada Android temanmu dan pilih menu "Scan Barcode", pastinya arahkan kameramu ke kode barcode tadi.
  • Jika sudah terscan,maka akan secara otomatis proses pengiriman berjalan.





  • Anda bisa mentransfer file sebesar apapun yang kamu mau,dan juga usahakan sinyal wifi dalam keadaan yang "Excelent"

Jika masih ada yang kurang jelas bisa melihat Tutorial Berikut





Jangan Lupa Follow FREEFADHIL, Like Facebook FansPage, dan Pastinya jika kurang jelas bisa berkomentar di bawah postingan ini ..Terima Kasih

Thanks to Jalantikus



1 Komentar untuk "Cara Transfrer File 1GB hanya 40 Detik di Android"

wiih bener gan ,, ane udah nyoba ,, thx

Back To Top