Cari File Tersembunyi Dengan Cepat dan Mudah



FREEFADHIL.BLOGSPOT.COM | Cari File Tersembunyi Dengan Cepat - Selamat datang kembali sobat FREEFADHIL. Kali ini saya akan share solusi jika ingin mecari file yang hilang dengan cepat dan mudah. Pasti pada suatu ketika tugas kita simpan di harrdisk dan karena berbagai kesibukan tugas-tugas lain mulai menumpuk ,akhirnya kita mulai lupa deh file yang kita inginkan dimana yah?

Alangkah repotnya mencari file yang hilang jika kita mencari satu persatu dalam beberapa direktori. Namun jangan khawatir karena di FREEFADHIL semua masalah pasti ada solusinya dan solusi itu ialah Hidden File Scanner 1.0.0.13. Aplikasi ini dapat mencari file yang hilang di PC kita dengan sangat mudah dan berikut langkah-langkahnya:

  • Download dan Install Aplikasi Hidden File Scanner 1.0.0.13 dibawah ini

Hidden File Scanner 1.0.0.13
(Link 1)

Hidden File Scanner 1.0.0.13
(Link 2)



  • Pada daerah pojok kiri bawah terdapat partisi yang terdapat pada PC kita,tinggal pilih direktori yang kita akan lakukan pencarian.
  • Dan terakhir, klik "Unhide" dan file yang kita inginkan akan kembali seperti semula


Aplikasi ini bersifat Portable jadi agan sekalian tidak perlu menginstal atupun memasukkan Cracknya dan jangan lupa Follow Fanspage Facebook dan Follow Google Friends Connect. Terima Kasih


 

0 Komentar untuk "Cari File Tersembunyi Dengan Cepat dan Mudah"

Back To Top