Clumsy Ninja For Android Free




FREEFADHIL.BLOGSPOT.COM | Clumsy Ninja For Android - Akhirnya Clumsy Ninja versi Android telah dirilis. Game yang sangat populer bagi pengguna IOS ini sangatlah menarik untuk dimainkan. Disini anda bertugas melatih dan berinteraksi dengan Ninja. Denagn banyak latihan ninja anda pasti akan menjadi Ninja terhebat yang pernah ada. Cara berinteraksi dengan Ninja ini juga sangat unik dan menggelitik. 

Alkisah dari game ini ialah ada seorang Ninja amatiran yang terkena masalah besar yaitu kekasih tercintanya diculik seseorang. Kemudian Ninja itu berlatih keras agar dapat menemukan kekasih hatinya itu dan tugas anda pastinya melatih Ninja ini menjadi Ninja yang cukup hebat untuk menemukan kekasihnya. Setipa gerakan dari tangan kita pasti akan direspon Ninja dengan sangat natural, juga dengan tatapan mata yang sangat hidup menjadikan game ini sangatlah nyata dan hidup. Hal ini dikarenakan  Clumsy Ninja telah mengimplementasikan teknologi "Euphoria" yang juga diterapka pada game-game keren lainnya seperti GTA IV.




Anda dapat menyentuh,memukul,membanting Ninja yang ada dalam game ini. Grapich dari game ini juga sangatlah berkualitas tinggi jadi bagi anda yang bermodalkan smartphone kelas low-end  anda harus menyisakan RAM kosong yang cukup besar agar game ini berjalan tanpa kendala. Kesimpulannya Pasti nggak nyesel deh kalu men game ini . Langsung download di bawah ini:


Clumsy Ninja For Android



Jangan Lupa Follow Fanspage Facebook , Google Friends Connect, dan berlangganan artikel terbaru dari FREEFADHIL.BLOGSPOT.COM. Jika terdapat pertanyaan silakan berkomentar dengan sopan dikotak komentar dibawah postingan. Terima Kasih...(Thanks to JALANTIKUS)



Tag : Android
0 Komentar untuk "Clumsy Ninja For Android Free"

Back To Top