ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik



Pengenalan ASUS ZenFone - Smartphone Android Terbaik

ASUS ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - FREEFADHIL

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik – Smartphone, mendengar kata ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pada awal beredarnya , Phone/Ponsel hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan komunikasional saja seperti halnya Telepon dan SMS. Namun pada era modern seperti sekarang ini Phone/Ponsel ber-evolusi dengan cepat menjadi Smartphone atau dapat diartikan sebagai “ Ponsel Pintar “. Dari yang hanya sekedar bisa mengirim SMS ataupun menerima telepon, smartphone atau ponsel pintar juga dapat memenuhi kebutuhan akan hiburan seperti halnya ber-foto ria, mendengarkan musik kesayangan, memainkan game kesukaan kita, membuat presentasi, media untuk mengajar, pengendali barang , dan masih banyak lagi hal-hal unik + menarik yang bisa kita lakukan menggunakan smartphone ini.

Untuk memenuhi semua kebutuhan diatas banyak produsen smartphone ternama yang berlomba-lomba menawarkan fitur unggulan mereka yang pastinya menarik untuk kita coba dan salah satu dari produsen smartphone ternama dunia ialah ASUS. Sedikit bercerita mengenai ASUS : Asus merupakan produsen komputer terbesar didunia yang memproduksi Notebook, Netbook, Motheboard PC, Smartphone dll. Dalam pasar smartphone ASUS menawarkan beberapa varian yang sangat menarik bagi masayarakat Indonesia ( khususnya saya ). Bagaimana tidak? Varian terbaru yaitu ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang dikeluarkan ASUS terbukti sangat canggih ditambah dengan tampilan dan design yang mamanjakan mata penggunanya.

Mungkin sebagian besar pembaca artikel ini saat ini sudah mengetahui / memiliki varian ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik. Pasti saya yakin anda merasa puas dengan peforma yang disuguhkan oleh ASUS ZenFone. Dengan harga yang sangat terjangkau atau malah yang paling terjangkau dibanding merk lainnya. Mengapa saya bilang seperti itu? Karena kita dapat menjumpai Smartphone yang fiturnya sejenis dengan ASUS namun harganya lebih tinggi dibandingan varian ASUS ZenFone. Tapi yang masih belum sempat untuk membelinya atau yang masih ragu-ragu untuk membelinya kini penulis akan jelaskan fitur-fitur yang akan membuat anda semakin mantab untuk menjatuhkan pilihan Smartphone anda kepada ASUS ZenFone .


ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang

Produs ASUS memang terkenal akan material berkualitas, design yang elegan dan semua itu dicurahkan dalam varian ASUS ZenFone yang menghadirkan kemewahan bagi penggunanya. Layar yang dimiliki ASUS ZenFone ini juga dibuat agar pengguna dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan yaitu sebesar 4 sampai 6 inchi. Satu lagi yang menarik dari ASUS yaitu kita dapat mempersonalisasikan warna casing belakang sesuai dengan gaya dan keinginan kita. ASUS juga melengkapi ketahanan nya dengan menggunakan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan


Varian ASUS ZenFone - Smartphone Android Terbaik


Fitur ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik – Banyak keunggulan dari beberapa aspek yang dimiliki oleh ASUS ZenFone salah satunya dari segi desain, ASUS ZenFone menggunakan material yang berkualitas, ringan dan elegan sehingga kita akan percaya diri untuk menggunakannya. Dalam keluarga ZenFone, ASUS mengeluarkan 3 varian terbaiknya yaitu : ASUS ZenFone 4, ASUS ZenFone 5, dan ASUS ZenFone 6. Mengapa dinamai dengan 4,5, dan 6? ASUS menamai varian ZenFone dengan nama yang istimewa. Setiap ZenFone diberi nama berupa angka yang sama persis dengan ukuran layarnya sepeti contohnya ZenFone 4 memiliki layar berukuran 4 inch, ZenFone 5 juga memiliki layar 5 inch dan begitu juga ZenFone 6 memiliki layar berukuran 6 inch. Dalam setiap pembelian ASUS ZenFone kita akan mendapatkan 2 buah baterai didalamnya


   1.    ASUS ZenFone 4

ASUS Zenfone 4 - Merupakan varian ZenFone dari kelas Low End. Seperti yang kita ketahui ASUS ZenFone 4 memiliki layar 4 inch yang cukup lapang untuk melihat foto-foto dan bermain game kesayangan. Yang menarik dari ZenFone ini ialah kita dapat menukar casing belakangnya sesuai dengan keinginan anda. Terdapat banyak varian warna yang disediakan yaitu : Solar Yellow, Sky Blue, Cherry Red, Pearl White, Charcoal Black.

Didukung dengan kamera 5 MP , anda akan mendapat pengalaman kamera yang mengesankan. ASUS ZenFone juga dapat merekam video beresolusi HD (Sangat cocok bagi anda yang bergelut di dunia jurnalistik). Fitur Kamera lainnya yaitu kita dapat membuat salah satu objek fokus dan objek lainnya menjadi blur. Seperit yang kita tahu fitur ini hanya dapat dilakukan oleh kamera SLR denga harga yang tidak murah. Namun anda dapat menemukan fitur ini di genggaman ASUS ZenFone 4

Untuk media penyimpananan pengguna akan dimanjakan dengan kapasitas Micro SD yang mendukung sampai 64 GB. Jadi anda tidak usah bingung untuk memilah file-file, foto-foto, aplikasi, atau video yang penting atau yang tidak penting, semua dapat disimpan dengan baik di ASUS ZenFone 4.

Dan untuk masalah harga , ASUS ZenFone 4 dibanderol dengan harga Rp. 1.100.000 . Anda akan mendapatkan Smartphone berkualitas tinggi ditambah dengan semua fitur diatas dengan harga yang sangat terjangkau.

ASUS ZenFone 4- Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 4 - Smartphone Android Terbaik


   2.    ASUS ZenFone 5

ASUS ZenFone 5 - Merupakan varian ZenFone dari kelas menengah. ASUS ZenFone 5 memiliki layar seluas 5 inch yang sangat lapang untuk melihat foto-foto dan bermain game kesayangan. Seperti pada ASUS ZenFone 4, kita juaga dapat dapat mempersonalisasi tampilan casing belakangnya sesuai dengan keinginan anda. Terdapat banyak varian warna yang disediakan yaitu Campagne Gold, Twilight Purple, Charcoal Black, Cherry Red, Pearl White.

Didukung dengan layar HD dan IPS+ dimana anda masih bisa berchatting ria walau sedang memakai sarung tangan sekalipun. Bagi anda yang meyukasi ponsel yang minimalis dan elegan, ASUS ZenFone 5 memberikan keindahan desain, ketebalan dititik tertipisnya hanya sebesar 5.5 mm.

Untuk media penyimpananan pengguna akan dimanjakan dengan kapasitas Micro SD yang mendukung sampai 64 GB. Jadi anda tidak usah bingung untuk memilah file-file, foto-foto, aplikasi, atau video yang penting atau yang tidak penting, semua dapat disimpan dengan baik di ASUS ZenFone 5

Dan untuk masalah harga , ASUS ZenFone 5 dibanderol dengan harga Rp. 2.200.000 . Anda akan mendapatkan Smartphone berkualitas tinggi ditambah dengan semua fitur diatas dengan harga yang sangat cocok untuk kantong anda.

ASUS ZenFone 5- Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 5- Smartphone Android Terbaik



   3.    ASUS ZenFone 6

ASUS ZenFone 6 - Varian terbaik dari keluarga ASUS ZenFone ialah ASUS ZenFone 6. Seperti pada ASUS ZenFone 4 dan 5, kita juaga dapat dapat mempersonalisasi tampilan casing belakangnya sesuai dengan keinginan kita. Terdapat banyak sekali varian warna yang disediakan yaitu Pearl White, Cherry Red, Campagne Gold Colors, Charcoal Black.

ZenFone 6 Dibekali dengan layar HD IPS+ yang akan memanjakan mata kita dalam beraktivitas di ZenFone 6 ini. Untuk fitu kamera, ASUS ZenFone 6 dibekali dengan kamera Panasonic Pixel Master 13 MP yang akan memotret gambar anda dengan hasil yang sangat maksimal + dukungan lampu flash yang membantu kita untuk memberi pencahayaan. Juga kamera depan beresolusi 2 MP akan sangat cocok bagi anda yang suka ber-selfie ria.

Dan untuk masalah harga , ASUS ZenFone 6 dibanderol dengan harga Rp. 3.100.000 . Anda akan mendapatkan Smartphone berkualitas tinggi ditambah dengan semua fitur diatas dengan harga 3 jutaan.

ASUS ZenFone 6- Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 6- Smartphone Android Terbaik


Fitur ASUS ZenFone - Smartphone Android Terbaik



  1. ASUS ZenUI
ASUS ZenUI – Fitur yang hanya dimiliki oleh ASUS yaitu ASUS ZenUI. ASUS ZenFone memiliki tampilan UI yang berbeda dengan smartphone lainnya. Tampilan ZenUI mempunyai grafik yang sangat nyaman, smooth, dan memuaskan bagi penggunanya. Ditambah dengan icon-icon modern, tema-tema yang menarik, animasi yang interaktif dan layout yang mudah untuk dipahami. Dalam ASUS ZenUI terdapat 2 fitur utama yaitu What’s Next dan Do it Later, Fitur ini diciptakan untuk mempermudah untk mengatur informasi anyar yang akan anda terima setiap saat dan anda tidak akan menemui kata Nge-lag dalam tampilan ZenUI ini.

ASUS ZenUI
ASUS ZenUI

     2.   Pixel Master

Bagi yang suka berfoto, travelling atau berselfie ria, berbahagialah anda karena ASUS memberikan fitur yang sangat membantu anda untuk mendapatkan kualitas gambar yang maksimal. Fitu tersebut adalah PixelMaster. PixelMaster merupakan teknologi kamera yang disematkan pada Smartphone ZenFone yang terdiri dari berbagai fitur yaitu Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang berguna untuk mendapatkan hasil jeprean yang sangat memuaskan. 

Dalam fitur kamera lainnya, ASUS juga menyematkan fitu Time Rewinf yang akan memotret beberapa foto sebelum anda memotret secara manual. Jadi jika ada foto yang terlewatkan dan anda tidak segera untuk menjepretnya akan secara otomatis di jepret oleh kamera ASUS. 


     3.   What's Next

Menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi. Jadi anda tidak akan ketinggalan informasi dan berita-berita penting.


    4.   Do It  Later

Membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi.


   5.   Low Light Mode

Fitur yang secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.


   6.    Time Rewind

Fotografi terkadang menjadi hal yang menyulitkan karena adanya pergerakan, namun Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan foto sempurna pada objek yang sulit jadi meningkat. Setelah mengambil foto, pengguna bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.


    7.    Selfie Mode

Merupakan cara baru yang inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Selfie Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah di bagian depan. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto paling bagus untuk disimpan atau dibagikan secara online.

 
    8.   Depth of Field Mode

Memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.
   


Kesimpulan Review ASUS ZenFone - Smartphone Android Terbaik

Sudah banyak produsen-produsen smartphone yang berlomba-lomba menawarkan keunggulan dari produknya masing-masing, namun jika anda memilih ZenFone saya yakin anda pasti akan merasakan pengalaman yang berbeda. 

Didukung dengan desain dan tampilan yang elegan dan peforma yang sangat maksimal dikelasnya serta dibrandrol dengan harga yang bisa dikatakan paling terjangkau di kelasnya.

Maka sangat pantas dikatakan bahwa ASUS ZenFone merupakan Smartphone Android terbaik saat ini Sekian review dari FREEFADHIL mengenai Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik.



11 Komentar untuk "ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik"

kok sedikit gitu gan di blog saya juga ada :hehe

kalo ane masih pake S*msung Gan, Pengen beli yg keluaran terbaru cuma uang belum cukup

Gan Maksud Dari Artikel Ini Apa Ya ? , Saya Masih Kurang Ngerti :D

reviewnya kurang panjang om. Saran ane sih banyakin terus :D

wih ternyata ikutan review blog yah gan ? semoga Juara deh :) Cemungut :v

wah keren juga nih hp ASUS ZenFone (y)

nice info gan mantab juga blognya

Kontes SEO Zoteromedia.com PPC Alternatif Google Adsense

jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti sebuah kontes seo yang diselenggarakan oleh zoteromedia. bagi anda yang memiliki ilmu seo silahkan gabung sekarang juga, dengan hadiah dibawah ini :

Juara 1 : Rp 700.000 + 100.000 Saldo
Juara 2 Rp 500.000, + 100.000 Saldo
Juara 3 Rp 300.000,- + 100.000 Saldo
Juara 4-5 Rp 100.000,- + 100.000 Saldo

Waktu kontes : pendaftaran dimulai tanggal 15 November 2017 sampai 15 Januari 2018. penjurian tanggal 18 januari 2018 jam 12 siang. pengumuman paling lambat jam 21.00 wib. (Tidak akan ada perpanjangan)

Kayword :“Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia”

Info untuk mengikuti kontes : http://www.blog.zoteromedia.com/kontes-seo/

Back To Top