Tips Trik Bermain 2048 Cepat dan Efektif


Tips Trik Bermain 2048 Cepat Efektif

Tips dan Trik Bermain 2048 Cepat dan Efektif


Tips dan Trik Bermain 2048 Cepat Efektif - 2048 adalah sebuah game yang mirip dengan tetris, hanya saja tetris matematika. Sebuah bidang baru akan tersusun jika kedua angka nya sama dan bisa ditambahkan. Sang pemain dituntut untuk membuat bidang yang memiliki nilai 2048 atau lebih. Hanya saja, tidak mudah untuk bermain Game 2048. Butuh logika dan insting yang tepat untuk memainkan game ini sejauh mungkin. Nah, sekarang saya ingin membagikan sedikit tips dan trik agar kamu bisa melaju jauh di permainan 2048 ini. Caranya cukup mudah, hanya beberapa trik kecil yang perlu dilakukan.

1. Jangan Pernah Bergerak ke 4 sisi Kotak, Cukup gunakan 3 sisi 

Seperti kita ketahui, game 2048 memiliki 4 sisi (Atas, Bawah, Kanan dan Kiri). Nah, yang perlu kamu ketahui adalah, Jangan pernah bergerak ke 4 sisi tersebut, cukup gunakan 3 sisi. Sebagai contoh, Jika kamu mengorbankan sisi kiri, berarti cukup menggunakan sisi Atas, Bawah dan Kanan, jadi jangan pernah mengarahkan jari kamu ke sisi kiri, karena bisa merusak formasi menuju 2048.

2. Jangan Terburu-buru untuk Menggabungkan Kotak yang Besar 

Jika ada kotak yang memiliki nilai besar, Janganlah terburu-buru untuk menggabungkannya, cukup teruskan gerakan sampai angka-angka kecil di kotak berubah menjadi besar dengan sendirinya. Mengejar angka besar memang tujuan dari game ini, tapi jangan kemudian kalap setiap ada kotak dengan angka besar yang bisa digabungkan karena bisa saja penggabungan itu malah bisa menyusahkan langkah berikutnya.

3. Segera Gabungkan jika Kedua angka yang sama sudah bersebelahan 

Jangan tunggu lagi, Jika dua angka yang sama sudah bersebelahan, langsung saja gabungkan keduanya. Karena dengan begitu akan ada satu bidang kosong baru yang disediakan untuk menampung angka lainnya.

4. Selalu tempatkan angka besar di pojok 

Balik lagi ke poin nomor 1, Jika kamu bergerak menggunakan 4 sisi, maka hal ini akan sulit terjadi. Sedangkan jika kamu cukup menggunakan 3 sisi, menempatkan angka besar di pojok adalah hal yang mudah. Cara ini juga meminimalisir kamu untuk menuju "Game Over" :P

5. Santai dan Jangan terburu-buru 

Game ini membutuhkan pikiran, jika kamu gegabah dan tidak berpikir sebelum bertindak, hampir dipastikan kamu tidak akan pernah mencapai angka 2048, meskipun kamu sudah mengikuti cara di atas.




Artikel ini diambil dari http://jalantikus.com/tips/detail/3825/trik-ampuh-menyelesaikan-game-2048
4 Komentar untuk "Tips Trik Bermain 2048 Cepat dan Efektif"

keliatannya kaya game sudoku ya :D

wah, ane blum punya gamenya.
hrus downloa dlu nih..

permainan apa ini bro?
kek nya menantang

Back To Top