BusinessAdExchange.com - Tempat Belajar Internet dan Berbisnis


BusinessAdExchange.com - Tempat Belajar Internet dan Berbisnis


BusinessAdExchange.com - Tempat Belajar Internet dan Berbisnis - Kali ini FREEFADHIL.BLOGSPOT.COM akan mereview mengenai blog yang dapat menjadi referensi anda dalam Belajar Internet dan Berbisnis Online yaitu BusinessAdExchange.com. Website ini merupakan situs yang menyediakan Tips dan Trik Internet, Template Blogger, Cara berbisnis online dan masih banyak lagi artikel menarik yang ada. Jadi jika anda sedang tertarik untuk membuka lapak jualan online atau hanya sekedar mendalami cara berinternet yang benar hukumnya wajib untuk membuka situs ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai BusinessAdExchange.com kami akan menjelaskan secara lengkap tentang detail website referensi Internet dan Bisnis online ini. Dan berikut ulasannya :

TAMPILAN DARI WEBSITE INI:

  • Halaman Utama
Website ini memiliki tampilan yang user friendly, sangat mudah untuk dipahami oleh pengunjung , dengan memakai template G-Vusion yang mempunyai fitur responsive akan memberikan kenyamanan pengguna yang membuka dari media mobile sehingga tampilan akan menjadi rapi dan tertata meyesuaikan resolusi layar dari smartphone atau ponsel anda.

  • Navigasi Mudah Dipahami
Untuk bagian navigasi website ini menghadirkan 7 menu utama yaitu Home, Internet, Artikel Menarik, Bisnis, Tips dan Trik, Tutorial, Template dan Translate. Disini anda dapat memilih tema artikel dengan sangat mudah dan efisien .

  • Laman/ Static Page Sangat Lengkap
Untuk bagian laman website BusinessAdExchange.com terlihat sangat professional yaitu dengan menyuguhkan Contact US , Sitemap, About, Disclaimer, Privacy Policy, Post Artikel dan Home. Jadi anda tidak perlu ragu lagi apakan website ini memang benar-benar professional. Khususnya pada bagian Contact US anda dapat mengirim pertanyaan atau saran mengenai website ini . BusinessAdExchange.com menggunakan platform 123contact form sebagai media perantara kontak.


  • Alexa Rank dan Member Blog
Memiliki alexa yang cukup ramping yaitu diangka 2 jutaan dan mempunyai follower blog sejumlah 70 pengikut. Menunjukan website ini memang memiliki banyak pembaca yang juga ingin belajar Internet dan Bisnis Online.

  • Menggunakan Tab Widget
Pada sisi kanan terdapat tab widget yang memudahkan pengguna untuk memilih widget-widget yang tersedia yaitu Populer, Label, Arsip.

  • Kecepatan Loading Blog
Saat pertama kali saya membuka website ini ,kecepatan loading terbilang cepat. Tidak ada masalah seperti gambar tidak jadi, lelet, dan sebagainya. Jadi untuk masalah tampilan tidak usah diragukan lagi.


ISI DARI WEBSITE INI :

Sudah saya jelaskan diatas bahwa dari segi tampilan website ini memiliki kualitas yang cukup bagus dan sekarang kami akan menjelaskan mengenai kelebihan dari segi isi dan artikel-artikelnya:



  • Artikel Yang Lengkap
Setiap postingan memberikan penjelasan yang sangat lengkap dan mudah dipahami oleh pengunjung. Artikel yang diposting kebanyakan bertema tips trik internet , blogging dan bisnis online sesuai dengan tema websitenya yaitu Tempat Belajar Internet Dan Berbisnis. Disini anda akan menemukan artikel yang membahas bisnis online dari dasar sampai mahir.
  • Tidak Ada Iklan

Satu lagi yang kami senangi dari website ini adalah bebas dari iklan yang mengganggu. Anda tidak akan menemukan iklan pop-ads ataupun banner-banner yang berseliweran sehingga konsentrasi membaca anda tidak akan terganggu olehnya.

  • Artikel Bisnis Online dan Internet
Sama seperti deskripsi website ini yaitu “Where the exchange of news and advertising online blogger” anda akan menemukan kumpulan artikel yang dapat membantu dan menjadi referensi anda dalam membangun suatu bisnis online dan internet dari dasar sampai menjadi mahir nanti. Dan berikut salah satu contoh dari Artikel Bisnis Online dan Internet.


KESIMPULAN :

Setelah membaca review diatas memang telah terbukti bahwa BusinessAdExchange.com merupakan tempat yang tepat bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memulai Bisnis Online dan belajar internet.

Sekian Review dari FREEFADHIL 
Semoga Bermanfaat
BusinessAdExchange.com - Tempat Belajar Internet dan Berbisnis




2 Komentar untuk "BusinessAdExchange.com - Tempat Belajar Internet dan Berbisnis"

Back To Top